Selasa, 06 September 2016

Obat Asam Urat Kimia Farma

Obat Asam Urat Kimia Farma - Masalah asam urat memang sangat mengganggu, terlebih bagi seorang pria atau wanita karir yang tiap harinya harus banting tulang mencari penghasilan.

Asam urat bisa membuat seseorang kesakitan bahkan sampai tak mampu berjalan, jika ini terjadi maka bisa dipastikan banyak kegiatan yang nantinya tidak bisa dilakukan.

Oke dari pada basa-basi, sekarang langsung saja saya berikan tips ampuh untuk mengatasi masalah asam urat.

1# Diet
Diet adalah cara paling praktis yang bisa berfungsi sebagai pencegahan dan juga pengobatan asam urat. Diet bisa diartikan mengatur pola makan dan minum dalam jumlah, jenis, dan waktu mengkonsumsinya.

Fakta yang sering terjadi di masyarakat adalah bahwa penderita asam urat hampir selalu didahului oleh makanan yang berkadar purin/asam urat tinggi.

Oleh karena itu dengan melakukan diet, nantinya bisa dikontrol makanan atau minuman yang sebaiknya tidak di konsumsi atau yang dianjurkan untuk di konsumsi.

Upaya diet bagi penderita asam urat bisa dilakukan dengan mengurangi atau menghindari makanan dan minuman berikut ini.
  • Bayam
  • Daging bebek
  • Emping ( Mlinjo )
  • Nangka
  • Durian
  • Jerohan
  • Buncis
  • Otak
  • Lemak
  • Kacang - kacangan
  • Daging kambing
  • Kuah kambing
  • Tape
  • Air kelapa
  • Air siwalan
  •  Buah yang terlalu masak
Jadi sebaiknya bagi penderita asam urat hindari makanan dan minuman diatas. Oh iya, jangan lupa juga hati-hati kalo mau diet, soalnya banyak sekali mitos diet yang beredar di masyarakat. Mitos diet tersebut saya rangkum dalam sebuah artikel yang berjudul 4 mitos diet yang mengejutkan.

2# Terapi
Berkembangnya pengobatan alternatif di masyarakat kini semakin banyak, bahkan tidak jarang hasil yang didapat dari terapi ini lebih memuaskan dibandingkan dengan cara medis.

Untuk penyakit asam urat sendiri telah bermunculan metode terapi yang bermacam-macam, namun dari sekian banyak metode terapi asam urat. Di bawah ini saya rangkum 3 metode terapi asam urat yang paling bagus dan aman tentunya.

Akupuntur
Akupuntur adalah bentuk terapi yang menggunakan jarum akupuntur. Metode akupuntur bahkan telah dijadikan bidang keahlian khusus dalam dunia kedokteran. Jika sebelumnya akupuntur hanya menggunakan jarum akupuntur.

Sekarang cara tersebut telah disempurnakan dan di kombinasikan dengan teknik medis modern seperti akupuntur dengan penyinaran inframerah ataupun modifikasi jarum akupuntur yang diberi magnet atau alat medis modern lainnya.

Metode akupuntur bekerja dengan menarget titik-titik tubuh tertentu dengan cara menusukan jarum akupuntur. Akupuntur telah dikenal masyarakat dapat menyembuhkan berbagai penyakit termasuk asam urat.

Refleksi
Reflesi diartikan sebagai pencerminan. Metode refleksi umumnya di aplikasikan pada bagian telapak kaki, hal ini dikarenakan pada telapak kaki terdapat titik-titik syaraf yang terhubung langsung dengan berbagai organ penting tubuh seperti ginjal.

Untuk penderita asam urat, refleksi dilakukan dengan merefleksi titik syaraf telapak kaki yang terhubung dengan ginjal.

Metode refleksi umumnya menggunakan alat berupa kayu atau benda tumpul lainnya. Namun ada juga teknik refleksi yang bisa anda lakukan sendiri dirumah, yaitu dengan berjalan di atas bebatuan kecil tanpa alas kaki.

Batu-batu kecil secara langsung akan menekan titik tertentu pada telapak kaki , yang tentunya bukan hanya bisa mengobati penyakit asam urat tetapi juga penyakit lainnya.

Bekam
Bekam terdiri dari 2 jenis, yaitu bekam kering dan juga basah. Alat yang digunakan dalam bekam terdiri dari jarum, pisau kecil untuk mengeluarkan darah dan gelas pengambil darah kotor.

Jarum kecil tersebut ditusukan pada lokasi yang berkaitan dengan sakit, tempat yang ditusuk akan mengeluarkan darah kemudian disedot dengan gelas bekam.

Darah yang dikeluarkan ini diyakini adalah darah kotor yang menyebabkan berbagai macam penyakit. Bekam juga dipercaya dapat mengeluarkan darah yang mengandung asam urat.

3# Obat
Banyak sekali obat medis yang memang ditujukan untuk pengobatan asam urat, dan yang paling sering dipakai dalam pengobatan asam urat adalah Kolkisin, OAINS (Obat Anti Inflamasi Non Steroid), Golongan Urikosurik, dan Penghambat Xantin Oksidase.

4# Jamu
Siapa yang tidak kenal jamu ?
Jika anda orang indonesia pasti sudah akrab dengan yang namanya jamu. Jamu adalah ramuan khas indonesia yang dibuat dari bahan alami tumbuhan atau hewani yang mempunyai khasiat terhadap berbagai penyakit dan gangguan kesehatan.

Berikut ini saya punya resep jamu untuk asam urat yang saya dapatkan dari sebuah buku yang berjudul "20 Tanaman Obat Paling Berkhasiat Penakluk Asam Urat".
  • Akar alang alang 60 cm
  • Daun tempuyung 7 lembar
  • Akar sidaguri 1 genggam
  • Lada 5 biji
Cara Membuat : Semua bahan dicuci bersih kemudian direbus dengan 2 gelas air ukuran 250 cc hingga tersisa 1 gelas. Minum 2 kali sehari pagi dan sore masing-masing 1/2 gelas. Jadi satu kali pembuatan ramuan ini dipakai untuk satu hari.
Obat Asam Urat Yang Ampuh - Tanaman ini juga biasa dikenal dengan nama Akar Kucingan/ Rumput Kokosan. Tanaman ini dapat dimanfaatkan sebagai anti radang, pembersih hati, penambah nafsu makan, dan lain-lain. Pada tanaman ini juga memiliki karakter deuretik, sehingga mampu membantu dalam penyembuhan asam urat

paket obat asam urat
Deskripsi Produk Obat Asam Urat De Nature Herbal Harga Rp.300.000

Khasiat :
- Menurunkan kadar asam urat
- Mengobati radang sendi (arthritis)
- Mengobati penyakit kulit (proriasis)
- Meredakan batuk dam muntah-muntah
- Mengurangi gejala stroke
Kemasan :
1 botol kapsul Secumber isi 50 kapsul @ 500 mg
1 botol kapsul Ziirzak isi 50 kapsul @ 500 mg

Aturan minum :
kapsul Secumber diminum 3 kali 2 kapsul / hari, 1 jam sebelum makan
kapsul Ziirzak diminum 3 kali 2 kapsul / hari, 1 jam sebelum makan

MENJANGKAU: Banda Aceh, Bali, Banten, Bengkulu, Gorontalo, Jakarta, Jambi, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Kepulauan Bangka Belitung, Kepulauan Riau, Lampung, Maluku, Maluku Utara, NTB, NTT, Papua, Papua Barat, Riau, Sulawesi Barat, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Utara, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Sumatera Utara, Jogja

Order Cepat via SMS/ Line :

Format : Nama Anda [#] Nama Produk [#] Alamat Lengkap
Contoh : Dadan Ramdani # Obat Asam Urat # Jln. Raya pahonjean, perum cendana asri no. 9, kec. Majenang, kab. Cilacap, prov. Jawa Tengah, Kode POS 53257
NB: minimal alamat mencangkup nama kelurahan/ kecamatan, kabupaten/ kota
Kirim ke : 087736786571

Tata cara pemesanan obat herbal de Nature yaitu sebagai berikut:

  1. Konsultasikan penyakit Anda
  2. Tentukan obat
  3. Lakukan pembayaran
  4. Konfirmasi pembayaran
  5. Paket obat dikirimkan
  6. Tunggu & Terima Paketan Anda
Silahkan konsultasikan keluhan Anda dengan cs de Nature ke nomor yang tersedia pada Kontak baik via SMS, Tlp, ataupun Messenger agar cs de Nature dapat memberikan saran obat yang tepat untuk penyakit Anda dan memberikan informasi harga obat serta biaya kirimnya.

Selanjutnya, Anda lakukan pembayaran sesuai dengan jumlah yang diinfokan oleh cs kami. Setelah itu, segeralah isi format konfirmasi yang diberikan oleh customer service. Biasanya meliputi nama, alamat, no. hp, dan info pembayaran.

Setelah konfirmasi maka pihak kami akan segera mem-verifikasi pembayaran Anda. Agar proses verifikasi lebih cepat sebaiknya lampirkan foto bukti transfer/ pembayaran via BBM ataupun WhatsApp.

Setelah verifikasi selesai dan pembayaran dinyatakan lunas, pihak kami akan segera mengirimkan paket yang Anda pesan via jasa ekspedisi seperti JNE, TIKI, dan POS. Anda akan menerima bukti pengiriman berupa nomer resi maksimal 2x24 jam setelah pengiriman. Selanjutnya Anda tinggal tunggu & terima paket Anda datang ke tangan Anda.

Apabila Anda ragu untuk bertransaksi secara langsung dengan kami, Anda bisa menggunakan fitur Marketplace seperti Tokopedia dan Bukalapak yang menyediakan rekening bersama. Sehingga, Anda tidak perlu khawatir terjadi penipuan.

Karena Tokopedia dan Bukalapak menjamin belanja online di Tokopedia itu lebih aman dan bebas penipuan, karena pembayaran Anda baru diteruskan kepada pihak penjual setelah barang Anda terima. Lewat fasilitas rekening bersama gratis ini, Anda pun bebas dari para penipu-penipu online dengan identitas tidak jelas.
thumbnail
Judul: Obat Asam Urat Kimia Farma
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Asam Urat Adalah, Obat Asam Urat Ala Dokter, Obat Asam Urat Alami Dari Tanaman, Obat Asam Urat Atau Rematik, Obat Asam Urat Ath Thibbun Nabawi :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz