Selasa, 06 September 2016

Obat Asam Urat Resep Dokter

Obat Asam Urat Resep Dokter - Penyakit asam urat ini adalah salah satu dari berbagai macam penyakit radang sendi, gejalan dari penyakit ini biasanya di tandai oleh rasa sakit yang akan muncul tiba-tiba dan berlangsung -/+ selama berhari-hari, dan biasanya puncak dari rasa sakit ini akan terasa setelah -/+ 6 hingga 20 jam semenjak awal rasa sakit.Setelah itu beberapa hari rasa sakit pada persendian dan tulang akan menghilang, sendi akan Nampak tidak merasa sakit. meskipun terlihat sembuh tetapi radang sembuh tersebut dapat sewaktu-waktu kambuh lagi.

Apa Penyebab dari Penyakit Asam urat?
Layaknya sebuah pepatah sedia payung sebelum hujan, saya yakin semua orang pasti setuju akan hal ini. Agar penyakit asam urat ini tidak terjadi maka perlu untuk mengetahui penyebab dari munculnya penyakit tersebut pada diri kita.

Penyebab dari penyakit asam urat adalah kadar asam urat yang tinggi, asam urat berasal dari pemecahan zat purin yang ada di dalam tubuh. Karena berlebih asam ini di buang melalui ginjal. Dan akhirnya akan menumpuk di dalam area persendian (berbentuk Kristal natrium urat). Pembentukan serta penumpukan ini dapat berlangsung tahunan dan tanpa kita menyadarinya

Beberapa kristal yang bertumpuk akan keluar dari tulang rawan dan membuat lapisan lembut pada sendi yang disebut sinovium mengalami radang yang terasa menyakitkan. Ketika ini terjadi, itu berarti penderita sedang mengalami serangan asam urat.

Kristal yang menumpuk tersebut akan membentuk sebuah gumpalan. Gumpakan tersebut dapat menjadi penyebab kerusakan tulang rawan yang ada pada sendi dan tulang. Jika hal ini tidak segera di tangani maka hal terburuk adalah kerusakan pada sendi secara permanen, jika sudah permanen maka sendi akan terasa kaku sekali dan akan sakit jika di gerakkan.

Faktor yang menyebabkan asam urat:
  • Sering makan makanan yang mengandung purin: ikan sarden, keran-kerangan, hati dll
  • Obesitas atau berat badan yang berlebih
  • Jenis kelamin dan umur: cenderung terjadi pada usia tua, tetapi kini sering ditemukan usia muda yang di vonis asam urat
  • Konsumsi minuman keras atau bir
  • Memiliki gangguan pada ginjal sehingga menggangu proses pembuangan asam urat
  • Mempunyai keluarga dengan riwayat penyakit yang sama.

Proses Gejala dan tanda tanda penyakit asam urat
Gejala yang paling umu dari penyakit asam urat adalah sendi akan secara tiba-tiba merasa sakit (biasanya pada sendi jempol). Penderita penyakit ini sering kali kesulitan dalam berjalan karena di akibatkan oleh rasa sakit.

Gejala nyeri atau sakit ini biasanya sering terjadi pada malam hari, meski sebenarnya dapat muncul kapan saja, dan gejala gejal lainnya seperti:
  • Pembengkakan di sekitar bagian dan di dalam sendi yang mengalami peradangan
  • Kulit atas bagian sendi terlihat mengilap dan memerah
  • Rasa sakit yang terasa jika terkena sentuhan apapun itu
  • Sendi yang sering mengalami asam urat

Sendi yang ada di ujung anggota tubuh bisa dibilang rentan terkena penyakit asam urat, terutama jempol kaki dan pergelangan kaki. Rata-rata seseorang yang menderita asam urat pada saat pertama kai adalah sendi bagian tersebut.

Obat Asam Urat Dan Kolesterol Generik - Tetapi penyakit ini bisa menyerang sendi manapun pada anggota tubuh dan juga bisa lebih dari satu sandi dan dalam waktu yang bersamaan, apalgi jika tidak segera di obat. Daftar sendi yang rawan asam urat:
  • Jempol kaki
  • Pergelangan kaki
  • Lutut
  • Pergelangan tangan
  • Siku
  • Jari tangan
  • Bahu
Pola penyakit asam urat
Hamper 50 persen dari 10 penderita mengalami serangan asam urat dalam kurun waktu 1 tahun, meski begitu bisa saja terjadi atau kambuh hanya beberapa minggu atau hari setelah serangan sebelumnya karena terjadinya serangan tersebut tidak dapat di prediksi (tergantung pola makan)

Pada umumnya gejala penyakit ini melanda secara cepat yaitu dalam tempo beberapa jam, tetapi berlangung selama beberapa hari. Setelah itu rasa sakit (nyeri amat) akan berangsur hilang dan akan normal kembali.Namun ada juga sakitnya berkepanjangan dari waktu ke waktu dan semakin meningkat, nah jika pada kondisi ini segera bawa ke dokter untuk pemeriksaan lebih lanjut agar dapat tertangani secara langsung

Penyakit asam urat di sebabkan pola makan yang sehat dengan berlebihnya zat purin yang masuk di dalam tubuh sehingga akan menumpuk, olahraga teratur seperti jalan sehat, bersepeda santai, dll akan membuat sendi kuat, cukup sekian ya semoga lebih paham tentang Apa pengertian asam urat dan apa penyebabnya penyakit asam urat?.

Tanaman ini juga biasa dikenal dengan nama Akar Kucingan/ Rumput Kokosan. Tanaman ini dapat dimanfaatkan sebagai anti radang, pembersih hati, penambah nafsu makan, dan lain-lain. Pada tanaman ini juga memiliki karakter deuretik, sehingga mampu membantu dalam penyembuhan asam urat

paket obat asam urat
Deskripsi Produk Obat Asam Urat De Nature Herbal Harga Rp.300.000

Khasiat :
- Menurunkan kadar asam urat
- Mengobati radang sendi (arthritis)
- Mengobati penyakit kulit (proriasis)
- Meredakan batuk dam muntah-muntah
- Mengurangi gejala stroke
Kemasan :
1 botol kapsul Secumber isi 50 kapsul @ 500 mg
1 botol kapsul Ziirzak isi 50 kapsul @ 500 mg

Aturan minum :
kapsul Secumber diminum 3 kali 2 kapsul / hari, 1 jam sebelum makan
kapsul Ziirzak diminum 3 kali 2 kapsul / hari, 1 jam sebelum makan

MENJANGKAU: Banda Aceh, Bali, Banten, Bengkulu, Gorontalo, Jakarta, Jambi, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Kepulauan Bangka Belitung, Kepulauan Riau, Lampung, Maluku, Maluku Utara, NTB, NTT, Papua, Papua Barat, Riau, Sulawesi Barat, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Utara, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Sumatera Utara, Jogja

Order Cepat via SMS/ Line :

Format : Nama Anda [#] Nama Produk [#] Alamat Lengkap
Contoh : Dadan Ramdani # Obat Asam Urat # Jln. Raya pahonjean, perum cendana asri no. 9, kec. Majenang, kab. Cilacap, prov. Jawa Tengah, Kode POS 53257
NB: minimal alamat mencangkup nama kelurahan/ kecamatan, kabupaten/ kota
Kirim ke : 087736786571

Tata cara pemesanan obat herbal de Nature yaitu sebagai berikut:

  1. Konsultasikan penyakit Anda
  2. Tentukan obat
  3. Lakukan pembayaran
  4. Konfirmasi pembayaran
  5. Paket obat dikirimkan
  6. Tunggu & Terima Paketan Anda
Silahkan konsultasikan keluhan Anda dengan cs de Nature ke nomor yang tersedia pada Kontak baik via SMS, Tlp, ataupun Messenger agar cs de Nature dapat memberikan saran obat yang tepat untuk penyakit Anda dan memberikan informasi harga obat serta biaya kirimnya.

Selanjutnya, Anda lakukan pembayaran sesuai dengan jumlah yang diinfokan oleh cs kami. Setelah itu, segeralah isi format konfirmasi yang diberikan oleh customer service. Biasanya meliputi nama, alamat, no. hp, dan info pembayaran.

Setelah konfirmasi maka pihak kami akan segera mem-verifikasi pembayaran Anda. Agar proses verifikasi lebih cepat sebaiknya lampirkan foto bukti transfer/ pembayaran via BBM ataupun WhatsApp.

Setelah verifikasi selesai dan pembayaran dinyatakan lunas, pihak kami akan segera mengirimkan paket yang Anda pesan via jasa ekspedisi seperti JNE, TIKI, dan POS. Anda akan menerima bukti pengiriman berupa nomer resi maksimal 2x24 jam setelah pengiriman. Selanjutnya Anda tinggal tunggu & terima paket Anda datang ke tangan Anda.

Apabila Anda ragu untuk bertransaksi secara langsung dengan kami, Anda bisa menggunakan fitur Marketplace seperti Tokopedia dan Bukalapak yang menyediakan rekening bersama. Sehingga, Anda tidak perlu khawatir terjadi penipuan.

Karena Tokopedia dan Bukalapak menjamin belanja online di Tokopedia itu lebih aman dan bebas penipuan, karena pembayaran Anda baru diteruskan kepada pihak penjual setelah barang Anda terima. Lewat fasilitas rekening bersama gratis ini, Anda pun bebas dari para penipu-penipu online dengan identitas tidak jelas.
thumbnail
Judul: Obat Asam Urat Resep Dokter
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Asam Urat Akut, Obat Asam Urat Dan Kolesterol Generik, Obat Asam Urat Resep Dokter, Obat Asam Urat Tradisional Yang Mujarab, Obat Asam Urat Yg Ampuh :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz