Selasa, 06 September 2016

Obat Asam Urat Tinggi

Obat Asam Urat Tinggi - Asam urat adalah penyakit dari sisa metabolisme zat purin yang berasal dari sisa makanan yang kita konsumsi. Purin sendiri adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup. Dengan kata lain, dalam tubuh makhluk hidup terdapat zat purin ini, lalu karena kita memakan makhluk hidup tersebut, maka zat purin tersebut berpindah ke dalam tubuh kita. Berbagai sayuran dan buah-buahan juga terdapat purin. Biasanya asam urat menyerang pada usia lanjut, karena penumpukan bahan purin ini. 

Asam urat merupakan penyakit yang disebabkan oleh bertumpuknya zat purin yang berlebihan di dalam tubuh. Zat purin dihasilkan oleh makanan yang kita konsumsi akan diolah oleh tubuh dan menghasilkan asam urat, karena jumlahnya yang terlalu banyak akibatnya tidak bisa dikeluarkan secara keseluruhan oleh ginjal, dan sisa zat purin tersebut nantinya akan mengkristal di persendian dan mengakibatkan penyakit asam urat. Purin sendiri merupakan suatu zat yang berada di dalam makanan yang berasal dari makhluk hidup, jadi sebenarnya setiap makhluk hidup memiliki zat purin dan apabila kita konsumsi maka zat purin akan berpindah dalam tubuh kita. 

Gejala Asam Urat

Gejala asam urat biasanya menyerang pria dewasa usia 30 sampai 40 tahun, namun tidak menutup kemungkinan usia muda tidak bisa terkena penyakit ini. Gejala asam urat diawali rasa nyeri dipersendian dan jika dibiarkan, semakin lama nyeri tersebut akan semakin terasa sakit. Sebagai langkah antisipasi berikut ini adalah beberapa gejala asam urat :
  • Persendian terasa nyeri, linu, ngilu, dan bahkah bisa menyebabkan pembengkakan.
  • Biasanya rasa nyeri akan terasa sekali saat pagi hari setelah bangun tidur, tau malam sebelum tidur
  • Penyakit ini biasanya menyerang persendian kali, tangan, jari, lutut, pergelangan, tumit akan terasa kaku.
  • Rasa nyeri akan terjadi berulang kali.
  • Jika sudah pada taraf parah, maka bisa menyebabkan persendian tidak bisa digerakkan
Obat Asam Urat Dan Rematik - Tanaman ini juga biasa dikenal dengan nama Akar Kucingan/ Rumput Kokosan. Tanaman ini dapat dimanfaatkan sebagai anti radang, pembersih hati, penambah nafsu makan, dan lain-lain. Pada tanaman ini juga memiliki karakter deuretik, sehingga mampu membantu dalam penyembuhan asam urat

paket obat asam urat
Deskripsi Produk Obat Asam Urat De Nature Herbal Harga Rp.300.000

Khasiat :
- Menurunkan kadar asam urat
- Mengobati radang sendi (arthritis)
- Mengobati penyakit kulit (proriasis)
- Meredakan batuk dam muntah-muntah
- Mengurangi gejala stroke
Kemasan :
1 botol kapsul Secumber isi 50 kapsul @ 500 mg
1 botol kapsul Ziirzak isi 50 kapsul @ 500 mg

Aturan minum :
kapsul Secumber diminum 3 kali 2 kapsul / hari, 1 jam sebelum makan
kapsul Ziirzak diminum 3 kali 2 kapsul / hari, 1 jam sebelum makan

MENJANGKAU: Banda Aceh, Bali, Banten, Bengkulu, Gorontalo, Jakarta, Jambi, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Kepulauan Bangka Belitung, Kepulauan Riau, Lampung, Maluku, Maluku Utara, NTB, NTT, Papua, Papua Barat, Riau, Sulawesi Barat, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Utara, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Sumatera Utara, Jogja

Order Cepat via SMS/ Line :

Format : Nama Anda [#] Nama Produk [#] Alamat Lengkap
Contoh : Dadan Ramdani # Obat Asam Urat # Jln. Raya pahonjean, perum cendana asri no. 9, kec. Majenang, kab. Cilacap, prov. Jawa Tengah, Kode POS 53257
NB: minimal alamat mencangkup nama kelurahan/ kecamatan, kabupaten/ kota
Kirim ke : 087736786571

Tata cara pemesanan obat herbal de Nature yaitu sebagai berikut:

  1. Konsultasikan penyakit Anda
  2. Tentukan obat
  3. Lakukan pembayaran
  4. Konfirmasi pembayaran
  5. Paket obat dikirimkan
  6. Tunggu & Terima Paketan Anda
Silahkan konsultasikan keluhan Anda dengan cs de Nature ke nomor yang tersedia pada Kontak baik via SMS, Tlp, ataupun Messenger agar cs de Nature dapat memberikan saran obat yang tepat untuk penyakit Anda dan memberikan informasi harga obat serta biaya kirimnya.

Selanjutnya, Anda lakukan pembayaran sesuai dengan jumlah yang diinfokan oleh cs kami. Setelah itu, segeralah isi format konfirmasi yang diberikan oleh customer service. Biasanya meliputi nama, alamat, no. hp, dan info pembayaran.

Setelah konfirmasi maka pihak kami akan segera mem-verifikasi pembayaran Anda. Agar proses verifikasi lebih cepat sebaiknya lampirkan foto bukti transfer/ pembayaran via BBM ataupun WhatsApp.

Setelah verifikasi selesai dan pembayaran dinyatakan lunas, pihak kami akan segera mengirimkan paket yang Anda pesan via jasa ekspedisi seperti JNE, TIKI, dan POS. Anda akan menerima bukti pengiriman berupa nomer resi maksimal 2x24 jam setelah pengiriman. Selanjutnya Anda tinggal tunggu & terima paket Anda datang ke tangan Anda.

Apabila Anda ragu untuk bertransaksi secara langsung dengan kami, Anda bisa menggunakan fitur Marketplace seperti Tokopedia dan Bukalapak yang menyediakan rekening bersama. Sehingga, Anda tidak perlu khawatir terjadi penipuan.

Karena Tokopedia dan Bukalapak menjamin belanja online di Tokopedia itu lebih aman dan bebas penipuan, karena pembayaran Anda baru diteruskan kepada pihak penjual setelah barang Anda terima. Lewat fasilitas rekening bersama gratis ini, Anda pun bebas dari para penipu-penipu online dengan identitas tidak jelas.
thumbnail
Judul: Obat Asam Urat Tinggi
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Asam Urat Ala Dokter, Obat Asam Urat Alami Dari Tanaman, Obat Asam Urat Atau Rematik, Obat Asam Urat Ath Thibbun Nabawi :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz